30
Jul
08

Program TV yg membosankan…!

Ibarat batu keras yg menerima tetesan air secara terus menerus tanpa henti pada akhirnya batu tersebut akan pecah juga

Reality Show

Apa yg terbersit di pikiran anda ketika membaca pepatah (eh pepatah bukan sih :o) di atas? Mungkin kalimat-kalimat yg bijak.

Tapi di sini gue ndak sedang menulis kalimat2 bijak…karna gue bukan orang yg bijak…he he he.Tapi gue hanya pengen mengungkapkan perasaan gue,bahwa akhir2 ini banyak program TV yg membosankan….sesuai dengan judul lah.

Kenapa membosankan? Karna satu program ditayangkan secara terus menerus (bahkan dalam satu hari bisa 6 jam)…dengan orang yg sama,candaan/kata2 yg sama,tingkah polah yg sama..dan kesamaan2 lainnya.Lama-lama yah kayak “batu” yg disebut di awal…akhirnya akan pecah juga….! Apanya yg pecah??? Kepala gue rasanya mo pecah…! hahahaha!!!

Lalu program2 TV apa aja itu??? Ya banyak…..terutama Reality Show (dari sore sampe tengah malam),Sinetron (terutama sinetron dubbing dengan spesial efek yg terlalu dipaksakan), Infotainment (dari pagi sampe malam beritanya itu2 mulu…udah kayak sinetron aja), …….dan program2 lain …pokoknya yg merasa aja…hehehe.

Dan yg lebih parah……dari sekian banyak TV Nasional…semuanya hampir sama penyakitnya, seakan2 mereka berlomba2 bikin “penyakit” yg sama!!! beh!

Lalu ada yg bilang…kalo gak suka yah gak usah ditonton! hehehe…! Udah kok..udah! Gue udah bosan nonton TV dengan acara yg sama…jadi gak perlu dipaksain nonton….! Sekali lagi gue bilang,gue hanya mengungkapkan perasaan……untung2 pihak TV mau mengerti.hehehe…amien!

No Offense


0 Tanggapan to “Program TV yg membosankan…!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


Juli 2008
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031