13
Mar
09

kalo gue jadi loe …!

working1Ada gak orang di sekitar loe yang suka ngomong “kalo gue jadi loe, gue bakalan gini bakalan gitu..” ? atau loe nya sendiri suka gitu..hehe.Intinya dia merasa kalo dirinya jadi diri kita, dia akan lebih baik dari kita, atau dia bakalan hidup jadi lebih baik dari dirinya sekarang kalo dia jadi orang lain.

Gue heran aja…kenapa ada orang yang merasa dia bakalan menjadi manusia yang lebih sukses kalo dirinya jadi orang lain, apalagi orang lain itu adalah kita sendiri.Soalnya kalo seseorang udah ngomong gitu, selain merendahkan dirinya sendiri……karna gak bisa berbuat banyak untuk memajukan dirinya sendiri dengan kondisi dan keadaannya sekarang, tapi juga merendahkan kita, seakan-akan dirinya lebih baik dari kita.

wew…gak tau lagi harus ngomong apa, saking muaknya gue karna keseringan dengerin omongan seperti itu dari orang yang sama, pernah terucap kalimat gini “kenapa sih loe sukanya ngurusin orang? Coba loe mikir bagaimana caranya loe bisa maju dengan keadaan loe sekarang.Bukannya berkhayal menjadi orang lain…..terus mikir bisa maju dengan menjadi orang lain.Gue bukan loe, dan loe bukan gue…intinya kita memiliki masalah yang beda.Jadi kalo loe udah lebih sukses dari gue, silahkan kasi nasehat ama  pengalaman loe ke gue“.

Akhirnya……yuk mari kita ngurusin kerjaan masing2…..jangan lupa tanggal 31 maret…..lapor pajek euy!!! Orang bijak bayar pajak….orang pajak ntah bayar ato tidak…ke ke ke.


1 Response to “kalo gue jadi loe …!”


  1. Maret 13, 2009 pukul 4:40 pm

    mari belajar jadi orang ikhlas dan nerima🙂

    lam kenal sob😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2009
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: