05
Mar
09

Photo bugil praja IPDN

Yaaaaaa…. photo bugil kembali beredar.Kali ini photo bugil yang beredar adalah karya praja IPDN.Sudah bertahun-tahun IPDN diteror oleh kasus praja nya sendiri.Jika diibaratkan negara , IPDN adalah negara Irak.Bukan saja dirusak oleh negara lain, tapi juga oleh rakyat sendiri.

Menurut saya, dalam kasus photo bugil praja IPDN ini…ada baiknya kita tidak memvonis bahwa yang di photo itu yang salah.Apalagi menyalahkan IPDN serta prajanya.Memang itu photo bugil, tapi pada dasarnya yang mesum adalah kita semua.Buktinya anda sendiri berusaha mencari keberadaan photo bugil praja IPDN itu.Photo bugil memang bikin kita penasaran, apalagi pelakunya adalah cewek berseragam seperti IPDN ini.

Dan saya rasa tidak perlu lah sampai seorang ahli mesumatika dan bugilistik membuktikan keaslian photo bugil praja IPDN ini.Apalagi diumumkan ke media massa.Tidak ada gunanya! Hanya ingin memuaskan nafsu keingintahuan serta kemesuman.Okelah kalau photo bugil praja IPDN itu benar, tapi kok ndak etis yah membuka aib orang di muka umum.Bisa saja itu pasangan resminya.Apalagi kalau salah tebak…itu namanya fitnah…dan fitnah lebih kejam dari saudara tirinya.Kalau memang itu memasuki ranah hukum, cukup pihak berwenang saja yang memeriksa keaslian photo bugil praja IPDN ini tanpa harus ngoceh di depan kamera.Emang polisi kagak ada yang bisa yah? Gue yakin udah bisa lah!:mrgreen:

NO OFFENSE
postingan ini untuk latian SEO..berhasil kagak yah judul photo bugil praja IPDN nya…πŸ˜†


11 Responses to “Photo bugil praja IPDN”


  1. Maret 5, 2009 pukul 11:06 pm

    kenapa sih kalo yang ada hubungan dengan dunia maya hanya saja roy suryo yang lantang berkoar koar ……………… apa ahli telematika di negeri ini cuma roy suryo aja………… di photo syuuuur klan azhari ampe kasuh marcella zalianty cuma dia yg lantang berkoar………….apa cuma dia aja yg bisa githu…………………….aaaaaaaaaaalllllllllllllllllllllllllooooooooooooooo ahli telematika indonesia bangun donk apa cuma roy suryo aja yg bisa githu………jadi bebel nih ati liat tingkah laku dia

  2. Maret 5, 2009 pukul 11:51 pm

    jangan2 saudara yg punya blog ini alumni ipdn juga yahhh…. kalau menurut saya bukanya negara irak.. tapi bagaikan negara israel di dunia ini. bagaikan sumber kebejatan yg dibiarkan. dan dilindungi oleh pemerntah yg berkuasa. saya dsh udah muak dengan ipdn. dengan cara pendidikan mereka yg salah kaprah. buknhanya pendidikan fisik. mereka pun di didik mentalnya untuk jadi preman, dan josbus indonesia. gak punya hati. bukanya didik bagaimana caranya memajukan bangsa ini. bagaimana cara meimpin bangsa ini. kalau unutk dididik jadi cerdaz oke saya terima karna mereka bukn didik untuk jadi seorang yg pintar.

    • 3 pembelakebetulan
      Maret 6, 2009 pukul 12:08 am

      wedew…kok saya difitnah?πŸ˜†
      pada dasarnya apa yang terjadi di IPDN bisa terjadi di semua sekolah/instansi…bahkan sekolah agama tempat mencetak moral sekalipun.

  3. 4 sumbangsaran
    Maret 6, 2009 pukul 11:56 am

    Saya setuju ama si pembelakebetulan. Lebih arif kita berusaha bersikap untuk positif. kalau kita hanya menuruti naluri yang “piktor alias pikiran kotor” melulu, terus gimana aura-nya dunia ini. Penuh bok ama orang yang ngeres thok. Emang ngomong sih bebas, gak bayar juga tapi kalo boleh sumbang saran sama-sama keluar energi/tenaga buat ngomong mending ngomong yang baik-baik aja, ehhhh siapa tau pas malaikatnya baikan itu dicatat sebgaai amalan kita. Terlepas tindakan praja ipdn kah, atau selebritis kah atau siapapun itu benar…. biarlah itu jadi resiko penumpangnya dia yang melakukan itu. Terus apa kita diem aja….???? ya tentu saja ndak to. Ambil air wudhu, basuh muka dan kepala biar tidak ngeres terus doakan Ya Allah moga-moga mereka tau apa yang dikerjakannya dan berilah apa yang terbaik menurut engkau Ya Allah. Soalnya kita kan ndak tahu itu benar apa nggak. Udah ahh moga aku dapat pahala juga ngajakin baik.

  4. 5 Perantau papua
    Maret 7, 2009 pukul 9:54 pm

    Prajanya kan asli papua … Punya adat yg lain dgn anda.. Gak usah dibesar2in. Anda pergi ke wamena kalau hal telanjang wah yg punya otak ngeres pasti bakalan terbiasa. Dan mereka yg telanjang di air port atau jalan mau anda photo kalau anda kasih duit yg hanya cukup utk beli 1 bks rokok. Biasa coi.

  5. Maret 8, 2009 pukul 3:15 am

    halooowwwwwwwww indonesia….kok anda2 aja yang berantem sih.kami yang masyarakat papua ngak ada masalah tuh….saya setuju ama perantau papua,,,coba aja anda kesini…adat kami masih dipakai,tidak semua yang pake baju,ini orang mau bugil,mau ng*****..terserah mereka,,kan anda2 menikmatinya kan?
    tak usah munafik lah,,,dasar kalian itu munafik!!!!!!!!

  6. 7 akaruns
    Maret 11, 2009 pukul 3:18 pm

    ya dah biasa X kalau kya gtu mahhhhh

  7. 8 pembelakebetulan
    Maret 11, 2009 pukul 10:11 pm

    Biasa bugil lu ye…kwkwwk

  8. 9 atin
    April 29, 2011 pukul 2:03 am

    Hahhhhh.mmmm hih mmmmm huh mmmmmhhhehoh…

  9. 10 Taufik Prayitno
    Mei 13, 2011 pukul 10:40 pm

    Rumah Kost Wisma Memory

    Terletak antara, bandara Halim Perdana kusuma, Pabrik BAn Intirub, Cililitan dan Cawang

    Cip Asem Rt.02/12 No. 19. Kel. Kebon Pala, Kec. Kamp. Makasar. Jakarta-Timur
    [ 081903774880 -02743283932]

    Tersedia 3 pilihan kamar :
    1. Kamar besar dengan fasilitas :
    Kamar mandi di dalam, tempat tidur, lemari, kipas angin, tv.
    Rp. 1.000.000,-/bulan

    2. Kamar besar dengan fasilitas :
    Kamar mandi di dalam, Tanpa tempat tidur, lemari,
    kipas angin, tv.
    Rp. 750.000,-/bulan
    3. Kamar ukuran kecil dengan fasilitas :
    Tempat tidur, meja, kipas angin, Kamar mandi di luar.
    Rp. 350.000,-/bulan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2009
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

%d blogger menyukai ini: