28
Jul
08

tarif internet (gak) turun bulan juli?

Mari kita ingat kata2 pemerintah (menkominfo) di bulan yg lalu :

“Insya Allah bulan Juli kita akan turunkan tarif internet dan kita harapkan penurunan tarif ini mencapai 20 hingga 40 persen,” katanya kepada wartawan.

Hahaha..sekarang udah mo berakhir bulan juli, ternyata tarif internet tetap segitu2nya. Oh iya lupa…kan katanya insya Allah…??? he he he

Yg kayak gini nih yg bikin kata sakral “insya Allah” jadi gak mungkin lah…!!! hiks hiks

no offense


2 Responses to “tarif internet (gak) turun bulan juli?”


  1. 1 restava
    Juli 29, 2008 pukul 9:51 pm

    kebanyakan bohong tuh, kita yang di bawah kan sudah nunggu plus berharap seratus persen (semuanya) turun…semoga para koruptor sadar bejadnya perbuatan mereka…

    Slam kenal🙂 (eh, fotomu lucu juga..🙂 )

  2. 2 pembelakebetulan
    Juli 30, 2008 pukul 8:22 am

    hmm…bukan dibohongi….tapi janji tak ditepati😮

    btw,itu bukan photo gue….tapi photo tetangga sebelah…hahaha🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
    Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: