28
Jul
08

Mencegah korupsi dengan suap resmi…?

Dengan alasan mencegah korupsi ,suap dan sejenisnya , slalu yg didengungkan kenaikan gaji atau istilah kerennya meningkatkan kesejahteraan.Tapi benarkah kenaikan gaji bisa mencegah korupsi atau suap?

Yang dikorupsi/suap bisa sampai milyaran , jadi masalah sebenarnya adalah kepuasan.Kalo gua bilang sih , korupsi semacam “penyakit jiwa “, yg tidak bisa dihilangkan dengan “menyuapnya” secara resmi ,apalagi dengan jumlah yg tidak bisa memuaskan nafsu si pasien.Itu sama saja kita memberi maling sedikit uang , untuk mencegah si maling merampok habis harta kita…!!!!

no offense


1 Response to “Mencegah korupsi dengan suap resmi…?”


  1. 1 isfiya
    Juli 28, 2008 pukul 2:00 pm

    kayaknya hal begitu udah sering dilakukan, tetapi kalo punya jiwa maling ya tetep aja terjadi korupsi.
    Me at http://www.isfiya.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
    Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: